TES URIN MAHASISWA(i) FEBI IAIN KENDARI SEBAGAI SALAH SATU SYARAT KELULUSAN: UPAYA KAMPUS WUJUDKAN LINGKUNGAN AKADEMIS SEHAT

Kendari,FEBI- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kendari mengikuti uji tes urin sebagai salah satu syarat kelulusan sarjana, Jum’at 24 Febiruari 2023. Tes dilaksanakan di lantai 2 Gedung Febi, sebagai langkah untuk memastikan lingkungan belajar yang sehat dan mendukung. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kampus dalam menciptakan lingkungan akademis yang bebas dari pengaruh narkoba.

Uji tes urin ini adalah bagian dari upaya untuk memastikan kesejahteraan dan keamanan seluruh mahasiswa(i) ,tes ini mendapat tanggapan positif dari mahasiswa(i) yang menganggapnya sebagai langkah yang baik untuk menjadikan kampus bebas narkoba.

Tes urin ini tidak hanya bertujuan untuk memenuhi syarat kelulusan, tetapi juga sebagai langkah preventif dalam meminimalkan dampak negatif narkoba di lingkungan kampus. Febi IAIN Kendari berharap bahwa kebijakan ini akan memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan akademis dan pribadi mahasiswa.

Pihak kampus menjamin kerahasiaan hasil tes dan memberikan dukungan kepada mahasiswa yang mungkin memerlukan bantuan tambahan. Kegiatan ini sejalan dengan program untuk mencetak lulusan yang berkualitas, berintegritas, dan siap menghadapi tantangan dunia nyata.

Editor & penulis:Azzahra Nur Aprillia

CATEGORIES:

Berita

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Comments

No comments to show.