FEBI Yudisium-7 36 Mahasiswa

Kendari-FEBI, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kendari yudisium 36 mahasiswa. Terdiri dari 23 mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah dan 13 mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah, Sabtu (19/06/21) di Aula Mini Perpustakaan IAIN Kendari. Mahasiswa FEBI IAIN Kendari yang telah diyudisium tersebut kemudian resmi menjadi alumni dan berhak menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE).

Yudisium ke-7 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kendari merupakan rangkaian kegiatan wisuda IAIN Kendari, yang akan diadakan pada Rabu, (23/06/21) mendatang di Hotel Azizah Kendari. Pelaksanaan wisuda IAIN Kendari 2021 akan diselenggarakan dua kali, yakni Juni dan Desember, hal ini dilakukan mengingat jumlah wisudawan yang sudah tidak mampu ditampung dalam pelaksanaannya satu kali wisuda dalam setahun seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dalam pelaksanaan Yudisum ke-7 FEBI IAIN Kendari dihadiri oleh Dr. Husain Insawan selaku Wakil Rektor 1 IAIN Kendari, Prof. Zulkifli ketua senat IAIN Kendari, dan Dr. Basman Kepala Biro Kepegawaian IAIN Kendari.

Dalam sambutannya, Dr. Husain Insawan menitipkan pesan kepada alumni FEBI IAIN Kendari yang diyudisum untuk menjaga marwah dan nama baik kampus, serta memanfaatkan ilmu pengetahuan yang selama empat tahun dipelajari di kampus secara baik untuk kepentingan masyarakat luas. Juga mendorong alumni untuk ikut serta membesarkan nama kampus IAIN Kendari, dengan menjadi duta-duta yang membanggakan IAIN Kendari.

“Berkaryalah di masyarakat sebaik-baiknya, sehingga anda-anda memberikan dampak positif untuk lingkungan anda. Apabila anda ingin melanjutkan S2, IAIN Kendari adalah tempat yang tepat untuk melanjutkan pendidikan sarjana anda pada strata yang lebih tinggi lagi,” kata Warek 1 IAIN Kendari tersebut.

Sebagai apresiasi kepada lulusan terbaik, dalam yudisium ke-7, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), IAIN Kendari menganugerahkan gelar lulusan berprestasi, baik itu prestasi akademik maupun prestasi non akademik. Lulusan berprestasi akademik tingkat fakultas dianugerahkan kepada Siti Ainunnisa Sahabuddin, SE lulusan program studi Ekonomi Syariah dengan IPK 3.84. Lulusan terbaik tingkat program studi Ekonomi Syariah diberikan kepada Taufik Hidayat, SE dengan IPK 3,80, dan lulusan terbaik tingkat program studi Perbankam Syariah diberikan kepada Nur Wulan Sari, SE dengan IPK 3.79. Sedangkan lulusan berprestasi non akademik tingkat fakultas dianugerahkan kepada Fadiyah Aulannisa, SE dengan IPK 3,79. (Alw)

Album Yudisium

CATEGORIES:

Uncategorized

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Comments

No comments to show.