Kegiatan ToT Pasar Modal Syariah KSPMS FEBI IAIN Kendari Tingkatkan Wawasan Mahasiswa

Kendari – Kelompok Studi Pasar Modal Syariah (KSPMS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kendari mengadakan kegiatan Training of Trainers (ToT) Pasar Modal Syariah (Jum’at, 17/03/2022). Acara tersebut dilaksanakan di Laboratorium Galeri Investasi Syariah (GIS) FEBI IAIN Kendari.

Kegiatan ToT Pasar Modal Syariah ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan mahasiswa terkait pasar modal syariah, serta mendorong minat dan partisipasi mereka dalam investasi saham syariah. Direktur IDX Perwakilan Sulawesi Tenggara, Ricky, menjadi narasumber utama dalam kegiatan ini.

Ricky menyampaikan materi terkait pasar modal, regulasi, dan strategi investasi yang sesuai dengan prinsip syariah. Selain itu, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan narasumber untuk menggali informasi lebih dalam seputar pasar modal syariah.

Kepala Laboratorium Galeri Investasi Syariah FEBI IAIN Kendari, Sumiyadi, turut mendukung kegiatan ini dan berharap bahwa ToT Pasar Modal Syariah dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa, khususnya anggota KSPMS FEBI IAIN Kendari. Selain itu, diharapkan acara ini dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam pasar modal syariah.

ToT Pasar Modal Syariah yang telah sukses digelar ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi KSPMS FEBI IAIN Kendari untuk terus mengembangkan wawasan dan kemampuan dalam bidang pasar modal syariah serta menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk turut serta berinvestasi secara bijaksana dan sesuai prinsip syariah. (Al-G)

CATEGORIES:

Uncategorized

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Latest Comments

No comments to show.