Kendari, IAIN Kendari – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kendari baru saja menggelar acara pisah sambut bagi Kaprodi Perbankan Syariah, Bapak Alwahidin M.Sc., yang akan melanjutkan studi PhD di bidang Islamic Finance di Skotlandia, UK. Momen ini penuh dengan keharuan dan kebanggaan bagi seluruh civitas akademika FEBI.

Dalam pesan perpisahannya, Bapak Alwahidin meminta doa dan dukungan dari seluruh rekan kerja, teman, dan keluarga besar FEBI IAIN Kendari. Ia berharap agar proses studinya yang akan berlangsung selama tiga tahun di Skotlandia berjalan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan. Bapak Alwahidin juga tidak lupa meminta doa untuk kesehatan dirinya serta seluruh keluarga besar FEBI. .

“Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dan restu. Beberapa hari ke depan, saya akan berangkat untuk melanjutkan studi PhD Islamic Finance selama tiga tahun di Skotlandia, UK,” ucapnya dalam pesan yang disampaikan melalui grup komunikasi fakultas.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika selama masa kepemimpinannya terdapat kesalahan, serta berpamitan untuk tidak bisa hadir secara fisik selama tiga tahun ke depan. Namun, Bapak Alwahidin memastikan bahwa komunikasi daring akan selalu terbuka kapan saja.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya hingga proses lanjut studi ini bisa terlaksana. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga proses lanjut studi ini dapat terwujud. Terutama kepada Bapak Rektor, Prof. Dr. Husain Insawan, M.Ag., dan Bapak Dekan FEBI, Dr. Muhammad Hadi, M.HI., serta para pimpinan FEBI sekarang maupun terdahulu,” tambahnya.

Penggantian Kaprodi Perbankan Syariah

Sebagai pengganti Bapak Alwahidin, FEBI IAIN Kendari telah mengangkat Ibu Kiki Novita Sari, ME, sebagai Kaprodi Perbankan Syariah yang baru. Sebelumnya, Ibu Kiki menjabat sebagai Kepala Jurnal FEBI IAIN Kendari dan telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan jurnal di fakultas ini.

Dengan pengalaman dan kompetensinya, Ibu Kiki diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinan yang telah dibangun oleh Bapak Alwahidin serta membawa Prodi Perbankan Syariah ke arah yang lebih baik.

Selamat jalan dan sukses selalu, Bapak Alwahidin M.Sc.! Semoga ilmu yang didapatkan di Skotlandia dapat bermanfaat dan kembali membawa kemajuan bagi IAIN Kendari serta dunia pendidikan Islam di Indonesia.

Leave a Comment