Jurnal di lingkup IAIN terus menunjukan perkembangan yang sangat membanggakan, terbukti dengan diundangnya beberapa pengelola jurnal untuk menerima langsung sertifikat dari kemenristek Dikti. Salah satunya adalah jurnal Li Falah

Jurnal yang dikelola oleh FEBI IAIN Kendari ini menjukan prestasi yang luar biasa terbukti dengan langsng diraihnya akreditasi peringkat 4 dari Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi, Li Falah kini menjadi satu-satunya jurnal ekonomi dan bisnis terakreditasi peringkat 4 di sulawesi tenggara.

Editor In Chief Jurnal Li Falah Sodiman M.Ag menerima langsng sertifikat ini dalam acara Koordinasi Pengembangan Jurnal dan penyerahan sertifikat akreditasi jurnal ilmiah elektronik Pada Hari sabtu 14 september 2019 di Ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Center.

Sodiman M.Ag yang juga menjabat Sebagai Wakil Dekan III IAIN Kendari mengatakan “InsyaAllah kami yakin li falah sebentat lagi akan mendapatkan reputasi international, tentu dengan dukungan penuh dari Dosen-dosen dan pimpinan IAIN Kendari”.(awm)

Terakredasi Peringkat 4 Editor In Chief li falah terima langsung sertifikat dari Kemenristek Dikti